Laman

Rabu, 22 September 2010

Manejemen Pemasaran Lanjut/Global

Manajemen Pemasaran Lanjut/Manajemen Pemasaran Global

  1. Pengantar Pemasaran Global
  2. Perencanaan Pemasaran Global
  3. Lingkungan Pemasaran Global Lingkungan Ekonomi & Sosial Budaya.
  4. Lingkungan Legal, politik & Hukum.
  5. Sistem Informasi & Riset Pemasaran Global.
  6. Segmentasi, Penentuan Target & Positioning Pasar Global
  7. Keputusan Menentukan Pemasok & Rantai Nilai
  8. Pilihan Strategi Memasuki Pasar Global & Ekspansi
  9. Keputusan Tentang Produk
  10. Keputusan Tentang Harga Global
  11. Komunikasi Pemasaran Global
  12. Distribusi & Logistic Global
  13. Pemasaran Global & Internet

Referensi :

Keegan, Warren J Manajemen Pemasaran Global




Lingkungan perusahaan
Organisasi Perusahaan
Pihak-pihak yang berkepentingan dengan perusahaan?
Konsumen, Pemerintah, & Investor.
Informasi
Bagaimana Produk Menarik Konsumen?
Siklus Kehidupan Produk
Perkenalan, Pertumbuhan, dewasa, kejenuhan, dan penurunan.
Segmentasi Pasar:Umur, Jenis Kelamin, Strata.
Tanya:
Apa yang dimaksud Peka terhadap Lingkungan?
Suatu Produk yang sudah melekat di hati konsumen . Produk tersebut dapat berubah baik kemasan maupun isi sesuai dengan perkembangan lingkunga. Contoh Sebelum ada Teh botol, Kita mengenal Teh dari Warung-warung. Setelah adanya perubahan lingkungan yang semuanya bersifat mobile maka dibuatlah teh botol yang dapat dibeli di mana saja.
Yang mana yang mampu Produk yang bersaing pasar Global. Produk terhadap lingkungan rendah atau terhadap lingkungan tinggi?
Buatlan Segmen pasar dunia Untuk produk Arloji! apasaja dan mengapa?
Lokasi Produksi untuk masa Siklus produk Dewasa Bagaimana keadaanya?
Siklus Perdagangan Produk Bagaimana dampaknya terhadap Negara Maju dan Negara berkembang?
Tugas 13 Oktober 2010
Buatlah Makalah / Paper berisi tentang:
1. Pendahuluan
2. Lingkungan Demografi
3. Lingkungan Sosial
4. Lingkungan Ekonomi
5. Lingkungan Hukum & Politik
6. Kesimpulan
7. Daftar Pustaka / Referensi
nb: Untuk tugas 13 Oktober sesuai dengan materi dan kelompok yang telah disetujui oleh Dosen. Daftar Pustaka Sebaiknya bersumber dari Buku.
Untuk tugas 2 November sesuai dengan Kelompok yang telah disetujui oleh Dosen. http://taqdire.files.wordpress.com/2010/10/tugas-manajemen-pemasaran-lanjut.docx
Tugas 26 Oktober 2010
http://taqdire.files.wordpress.com/2010/10/korea-selatan.docx

Silahkan Download.
Kuesioner

1 komentar:

Coleen mengatakan...

makasih uraiannya, minta ijin buat aku sadur untuk tugas STP