Laman

Minggu, 24 Oktober 2010

Obat Tifus yang Mujarab


Penyakit gejala tifus (Typhus, Typhoid Fever), Suhu badan meningkat, demam, nafsu makan menurun, mual, muntah, kepala pening, adalah beberapa ciri dari sakit ini. Tifus adalah penyakit yang diakibatkan oleh bakteri Salmonella typhi
yang menyerang pencernaan manusia khususnya Usus.

Ada obat tradisional yaitu Cacing Tanah (Cacing Kalung, Pheretima aspergillum). Dulu ketika belum secara medis terbukti khasiat Cacing Tanah ini, masyarakat pedesaan sudah sering mempergunakannya untuk mengobati sakit tifus, maag, dan perut kembung dengan cara meminum air rebusannya. Yang dapat dicampur dengan madu atau kunyit supaya terasa "enak". Kini cacing sudah dikemas dalam berbagai bentuk, termasuk dalam bentuk kapsul praktis yang terjangkau harganya (12 kapsul Rp2500-Rp4000). Dapat dipreoleh di apotek terdekat.

Gejala tifus, biasanya akan diawali dengan demam tinggi dan menggigil selama beberapa jam terutama di malam hari disetai rasa mual. Keesokan paginya ketika bangun tidur. Kepala akan mulai pusing dan pening. Sebelum nafsu makan benar-benar drop, segera langsung makan yang banyak. Walau rasaanya tidak enak di lidah. Tapi motifasikan diri Anda kalau ingin cepat pulih dan segera beraktifiatas. Tidak lupa untuk meminum 3 kapsul cacing setelah makan. 3 kali sehari. Bila diirasa sakitnya sudah meningkat ditandai dengan gejala munta-muntah. Jangan lupa , makan teratur, hindari makan makanan Asam, Pedas, dan Soda bila perut Anda kosong, akan lebih baik untuk mencegah penyakit ini datang.


Sumber:http://pupungbp.erastica.com

1 komentar:

Firda Nurmalasari mengatakan...

Now we are entering the season of pancaroba, it makes the body will be increasingly vulnerable to attack the disease, as one example of the disease Typhus.
Obat Tipes Herbal