Laman

Minggu, 26 Desember 2010

Sinar Laser Hijau

Green Laser 350mw

NEW GREEN LASER (SD LASER 302)
- 1 Pcs Green Laser 200mw
- 1 Pcs strap / tali
- 1 Pcs focus lens
- 1 Pcs Baterai Charge
- 1 Pcs Loack caps berikut kuncinya.

Rp.510.000 termasuk pajak
bace selengkapnya > Green Laser 350mw



CRISTIANO RONALDO DITEMBAK SINAR LASER HIJAU
Sinar Laser Pendukung Timnas Ganggu Kiper Malaysia



Kiper utama Malaysia Ramli Mohammad Sharbinee diganggu sinar laser yang diarahkan pendukung Timnas ke arah matanya.

KOMPAS.COM/LAKSONO HARI WIWOHO

Ketua Umum PSSI Nurdin Halid.

"Kami akan memperingatkan kepada LOC agar tidak ada sinar laser saat pertandingan berlangsung karena menganggu konsentrasi. Jika ada, maka kami memutuskan untuk tidak melanjutkan pertandingan," ancam Ketua Umum PSSI Nurdin Halid, Senin (20/12/2010), dalam siaran persnya di Sekretariat PSSI, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Adanya sinar laser yang dibawa fans Malaysia pernah dikeluhkan timnas Vietnam. Kami tidak mau hal itu terjadi pada kami,” ujarnya.

Padahal, dari dokumentasi pertandingan yang disiarkan Panitia AFF melalui situs resminya, Tribunnews.com mendapati perlakuan yang tak pantas dilakukan suporter Indonesia saat timnas menghadapi Malaysia di babak penyisihan Grup A.



Laser Malaysia Hentikan Pertandingan




KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Kiper Indonesia, Markus Horison, yang ditembak dengan sinar laser.

2010/11/26 Di menit ke-50 Markus melakukan protes kepada wasit karena matanya ditembak laser. Tanpa pikir panjang, wasit pun menghentikan pertandingan. Setelah berdiskusi selama beberapa menit dengan official pertandingan, akhirnya pertandingan kembali dilanjutkan.

Menurut seorang pendukung timnas Indonesia yang saat ini hadir di stadion, Ahmad Susprianto, paling tidak ada lima titik asal sinar laser tersebut yang datang dari area belakang gawang Markus Horison.

"Itu yang bisa kami lihat dari sini. Mungkin saja lebih karena dari sisi samping. Tepat di seberang tribun VIP juga ada. Yang pasti, pada babak kedua nanti baru terlihat dari sudut mana saja sinar itu berasal," tutur Ahmad, yang mengaku menggunakan teropong untuk memastikan asal sinar.
Sumber : tribunnews.com

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono menonton pertandingan timnas Indonesia melawan Filipina di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (16/12/2010) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com 2010/12/26 Presiden lantas meminta Menteri Pemuda dan Olahraga untuk memprotes keras tindakan tidak sportif tersebut. "Saya sudah kontak Pak Andi Mallarangeng untuk melayangkan protes resmi," kata Presiden seusai babak pertama.





"Laser Hijau Digunakan Militer Amerika Serikat"

TV ONE Selasa, 28 Desember 2010 12:54 WIB


Tidak ada komentar: