Laman

Minggu, 13 November 2011

Islam itu indah

Indah Sekali Islam ini.... Luar Biasa...
Selalu ada Makna Yang Tersirat maupun Tersurat....
Maha kasih sayang Allah Ta'ala, Yang telah menciptakan Al Quran sebagai Pedoman Hidup Untuk Hamba-NYA....

Ketika kita mengeluh, Ah...tidak mungkin.."
ALLAH menjawab, "Jika Aku menghendaki sesuatu, cukup berkata "jadi", maka jadilah."
(QS: Yasasin: 82)

Ketika kita mengeluh, "Aku lelah.."
Allah menjawab, "...dan Kami jadikan tidurmu utk istirahat."
(QS. An-Naba: 9 )

Kita mengeluh, "Saya tak sanggup.."
Allah menjawab, "Aku tdk membebani seseorang, melainkan sesuai kemampuannya."
(QS. Al-Baqarah: 286 )

Kita mengeluh, Aku stress.."
Allah menjawab, "Hanya dengan mengingat-KU, hati akan menjadi tenang."
(QS. Ar-Ra'd: 28)

Kita mengeluh, "Aah...ini sia-sia belaka.."
Allah menjawab, "Siapa yg mengerjakan kebaikan sebesar dzarah, niscaya ia akan melihat balasannya."
(QS. Al-Zalzalah: 7)

Ketika kita mengeluh, "Ahh...tak seorangpun yg mau memberi dan membantuku..
Allah 'Azza wa Jalla menjawab, "Berdoalah kepada-KU, niscaya Aku kabulkan untukmu."
(QS. Al-Mukmin: 60)

Ketika kita mengeluh, "Ahh...betapa sedih hatiku.."
Allah 'Azza wa Jalla menjawab, "LA TAHZAN, INNALLAHA MA'ANA. (Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Allah beserta kita).
(QS. At-Taubah: 40)

Lantas, berapa banyak lagi yg kita keluhkan.??

"Sesungguhnya hanya kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku."
(QS. Yusuf : 86)
sumber: Hidan Firdaus Alfakir

Tidak ada komentar: