Laman

Minggu, 11 Maret 2012

Syeikh Ali Saleh bin Muhammad Ali Jaber


Masjid Negeri Selangor - Kuliah Khas Lepas Terawih 24-08-2011 bersama Syeikh Ali Saleh bin Muhammad Ali Jaber
Syeikh Ali Saleh bin Muhammad Ali Jaber (dua dari kanan)

Mubaligh kelahiran Madinah, Syeikh Ali Saleh bin Muhammad Ali Jaber

Pria Arab yang fasih berbahasa Melayu ini menambahkan, “Saya yakin kalau ingin perubahan yang luar biasa, kita juga harus tunjukkan juga perubahan yang luar biasa dari dalam diri sendiri. Allah akan tunjukkan dahsyatnya hal-hal yang buruk diubah menjadi lebih baik.”
Lebih lanjut Syekh Ali menegaskan bahwa Islam mengajarkan untuk selalu berbuat baik kepada seluruh manusia. Karena Islam tidak pernah membeda-bedakan kaum Nabi Muhammad dan kaum lainnya.

Dalam kesempatan itu Syekh Ali juga mengingatkan kepada jemaah mengenai betapa pentingnya salat lima waktu. Karena dengan salat lima waktu dapat membuat badan menjadi sehat.

"Mengapa saya bilang sehat, karena selain beribadah, kita juga berolahraga dengan gerakan-gerakan yang ada di dalam gerakan salat. Itu kita lakukan sehari semalam tanpa disadari. Makanya jangan pernah menunda-nunda salat," ujarnya.

Dia menambahkan, bila telah mendengar suara azan agar sesegera mungkin untuk melaksanakan salat dan meninggalkan segala kegiatan yang tengah dikerjakan, agar mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT.




Tidak ada komentar: