Laman

Kamis, 24 Januari 2013

Blackberry CDMA 90 Days Rp 60.000/90 hari

 

Apa rasanya ya apabila punya layanan Blackbery lemot? Mau kirim pesan lewat BBM simbolnya cuma tanda centang, padahal pesan yang kita kirimkan adalah pesan penting. Belum lagi layanan yang kita pakai bermasalah dengan cuaca seperti musim hujan saat ini. Pastinya membuat kita kesal, belum lagi ditambah dengan protes istri, pacar,teman atau saudara yang merasa pesan kita tidak sampai ke Blackberry mereka.

Kejadian tersebut nampaknya akan sering dialami apabila kita salah memilih jaringan layanan untuk Blackberry kita. Jadi, apabila kamu adalah salah satu pengguna layanan Blackberry bermasalah seperti di atas, sepertinya awal tahun ini adalah waktu yang tepat untuk mengganti layanan Blackberry serba lemot tersebut dengan layanan Blackberry yang lebih baik.

Namun, sebelum kita memilih layanan yang akan kita pakai ada baiknya kita melihat informasi penawaran paket layanan Blackberry dari setiap provider agar kita tidak salah pilih dan menyesal di kemudian hari. Berikut ini adalah tips buat kamu saat memilih layanan Blackberry:
- Penting untuk melihat tarif dan layanan yang diberikan
Ini adalah persoalan yang berhubungan dengan keuangan jadi, salah memilih layanan bisa bikin kantong jebol. Karena tarif mahal belum tentu layanannya bagus.

- Luasnya jangkauan juga harus jadi pertimbangan
Percuma juga punya layanan Blackberry yang baik tetapi keok soal jangkauan. Punya Blackberry seperti tidak berguna karena sinyal hilang entah kemana.

- Kemudahan aktivasi dan informasi soal aktivasi jadi poin tersendiri
Kemudahan aktivasi bagi pelanggan harus diperhatikan juga, jangan sampai kita terjebak dalam aktivasi yang rumit. Niatnya ingin berhenti paket layanan malah nambah nambah paket yang tidak perlu alhasil pulsa kita akan terpotong.

- Promo dan bonus bisa jadi poin plus
Promo dan bonus layanan ternyata juga harus kita perhatikan jadinya kita bisa menghemat pulsa.
    
- Pilihan paket yang sesuai dompet
Pilih paket yang sesuai kebutuhan, baik kebutuhan pribadi dan dompet. Akan sangat disayangkan apabila kita memilih paket dengan banyak layanan namun kita tidak menggunakan semua layanan tersebut 100%.

Nah, sebagai sebuah usulan, ternyata ada provider yang bisa kita jadikan pertimbangan dalam memilih layanan Blackberry, yaitu Smartfren yang memberikan layanan Blackberry CDMA anti lelet, anti pending. Untuk layanan Blacberry Smartfren menawarkan beberapa paket yang dapat dipilih antara lain:
- BIS BBM 90 Days yang berlaku hanya untuk nomor Prabayar dengan biaya berlangganan BlackBerry 90 Days Rp 60.000/90 hari (sudah termasuk pajak) dan gratis 100 SMS ke sesama (On-net).
- BIS Sosialita yang berlaku untuk nomor Prabayar dan Pascabayar dengan biaya berlangganan harian Rp 1.980 (sudah termasuk pajak) dengan biaya berlangganan bulanan Rp 44.000 (sudah temasuk pajak) dan gratis fitur & benefit {BlackBerry Messenger, Social Networking, Browsing internet (blackberry browser), 1 email account BlackBerry : user@smartfren.blackberry.com}. Semua layanan Blackberry Smartfren ini kita cukup melakukan aktivasi di seluruh Gallery Smartfren dan outlet-outlet berlogo Smartfren Gadget Outlet.

Jadi, tunggu apalagi segera ganti layanan Blackberry serba lelet yang sekarang kita pakai dengan layanan Blackberry Smartfren. Informasi selengkapnya klik http://www.smartfren.com/promo/blackberry40.

Tidak ada komentar: