Laman

Sabtu, 05 Januari 2013

Cara melacak program yang melakukan koneksi ke internet

Pada saat kita membuka sebuah browser web seperti firefox ataupun ie, maka pada saat itu kita tahu bahwa kita lagi membuat koneksi ke internet yang dimana juga dapat kita ketahui dari aktivitas indikator lampu di modem yang berkedip-kedip. Namun Selain dari browser Anda, diam-diam, ada beberapa program yang mungkin mengakses internet dari PC Windows Kita dan tanpa sepengetahuan Kita.

Untuk mengetahui program mana yang mengakses internet, download dan gunakan TCPEye, freeware dan Gratis!
TCPEye software monitoring jaringan yang menampilkan daftar semua port TCP / IP dan UDP yang dibuka di komputer lokal Kita.
Untuk setiap Port di daftar, informasi tentang proses yang membuka port juga ditampilkan, termasuk nama proses, lengkap dengan jalur proses, informasi versi proses (nama produk, deskripsi berkas, dan sebagainya), waktu yang proses itu dibuat, dan pengguna yang menciptakannya, Nama Negara + Benderanya.
Selain itu, TCPEye memungkinkan Anda untuk menutup koneksi TCP yang tidak diinginkan, membunuh proses yang membuka port, dan menyimpan informasi port TCP / UDP ke file HTML, file XML, atau ke file teks tab-delimited dan juga dapat diperiksa apakah terinfeksi malware.
TCPEye juga secara otomatis menandai dengan warna pink port TCP / UDP yang mencurigakan yang dimiliki oleh aplikasi yang tak dikenal.
Download TCPEye dibawah ini:
Link Download TCPEye

1 komentar: