Laman

Kamis, 31 Oktober 2013

Ultrajaya Milk Industry Tbk.

Dimulai dari pabrik susu rumahan pada tahun 1958 di Bandung - Jawa Barat PT Ultrajaya berkembang, hingga selanjutnya di tahun 1971 PT Ultrajaya melebarkan sayap bisnisnya menjadi PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company.

          Tak hanya sebagai pelopor, PT Ultrajaya pun masih unggul diantara produsen susu segar alami dan minuman ringan untuk seluruh konsumen Indonesia dengan beberapa varian brandnya, seperti UltraMilk untuk produk susu segarnya, Teh Kotak untuk minuman teh segarnya, dan Sari Kacang Ijo, Sari Asem Asli untuk produk minuman sehatnya. Dan tak ketinggalan beberapa produk minuman ringannya yang diproduksi khusus untuk pasar eksport.

 Dan hingga kini, brand unggulan kami, UltraMilk, masih tetap unggul di antara segmen susu cair, seperti halnya juga Teh Kotak unggul di varian minuman siap saji dalam kemasan karton.

Lahan perkebunan dan peternakan
 Lahan peternakan kami berlokasi di tengah lahan perkebunan di dataran tinggi Bandung, dimana tersedia sumber daya alam alami berkualitas baik, sebagai bahan baku produk kami.

Kesegaran bahan baku serta semua nutrisi yang terkandung di dalamnya kemudian kami proses dengan teknologi Ultra High Temperature ( UHT ) digabungan dengan teknologi pengemasan aseptik.

Kini, hampir 90% total produksi, kami distribusikan ke seluruh konsumen di seluruh pelosok Indonesai, sementara kurang lebih 10% produksi, kami ekspor ke beberapa negara di Benua Asia, Eropa, Timur Tengah, Australia, dan Amerika.
Merupakan susu segar alami berkualitas tinggi dengan berbagai kebaikan seluruh kandungan nutrisi didalamnya, dari mulai protein, karbohidrat, vitamin, serta berbagai macam mineral seperti kalsium, magnesium, fosfor. Menjadikan Ultra Milk Full Cream susu bernutrisi seimbang yang baik diminum sehari-hari bagi seluruh keluarga Indonesia. Selain itu, ini juga mengadung nutrisi yang baik mendukung pertumbuhan anak-anak maupun dewasa.



Proses Produksi
Susu segar kami diproduksi dan disterilkan dalam proses Ultra High Temperature ( UHT ), dimana bahan baku di panaskan dalam suhu tinggi mencapai 140° C dalam waktu 4 detik, hal ini untuk mengelminasi seluruh bakteri patogen. Waktu pemanasan yang singkat bertujuan untuk meminimalisir hilangnya kandungan nutrisi dan menjaga kesegarannya.
Setelah proses produksi selesai, selanjutnya dikemas dalam kemasan aseptik yang terdiri dari 6 lapisan karton. Keenam lapisan karton ini terdiri dari lapisan polyethylene plastic, allumunium foil, dan kertas untuk melindungi dari sinar ultra violet, udara, dan bakteri yang mungkin akan mengkontaminasi susu.

Kombinasi yang sangat baik antara proses UHT dan proses pengemasan yang aseptik ini, menjamin Ultra Milk Full Cream bertahan lama tanpa ada kerusakan dari luar sebelum dikonsumsi. Produk ini juga sudah mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
Keunggulan produk
Ultra Milk Full Cream sangat cocok untuk diminum sehari-hari. Selain itu, biasa dijadikan bahan baku untuk memasak serta membuat kue. Produk ini juga direkomendasikan untuk diminum anak-anak diatas satu tahun.
Ultra Milk Full cream mengandung berbagai kebaikan protein, vitamin dan mineral. Tersedia dalam bentuk susu segar maupun yang sudah dikemas dan memiliki umur penyimpanan lebih lama. Pastikan selalu mendapat manfaat baik susu dengan mengkonsumsi Ultra Milk Full Cream.
Tersedia dalam 3 ukuran : 1000 ml, 250 ml, dan 200 ml

Penyimpanan

Sebelum dibuka:

Sebaiknya disimpan dalam suhu kamar meskipun tanpa disimpan dalam pendingin. Jangka waktu penyimpanan yaitu maksimum 10 bulan. Produk juga sebaiknya disimpan dalam kondisi kering, bersih dan tempat yang sejuk.

Setelah dibuka:
Kemasan harus ditutup rapat dan disimpan dalam lemari pendingin dalam suhu 4° C. Produk harus dihabiskan maksimal dalam 7 hari, namun sebaiknya langsung diminum habis setelah dibuka, supaya tetap terjaga kesegarannya.

Bahan Dasar
Susu Segar

Brand/Product name and pack size Ultra Milk Full Cream
200 ml
Ultra Milk Full Cream
250 ml
Ultra Milk Full Cream
1000 ml
Content/Case 24 packs 24 packs 12 packs
Pack size dimension (in cm)  (L x W x  H) 4.8 x 3.7 x 12.1 5.5 x 3.2 x 13.3 9.1 x 5.7 x 19.5
Case size dimension (in cm) (L x W x  H) 33.1 x 16 x 12.6 33.3 x 17.7 x 13.6 36.5 x 19.6 x 20.6
Gross Weight/Case (in kg) 5.4  6.7 13.3
Content/20 Feet Container 3,000 cases 3,000 cases 1,500 cases
Maximum Stacking 9 cases 8 cases 5 cases

Ultra Milk Low Fat High Calcium dibuat dari 100% susu sapi, dengan pengurangan kandungan lemaknya serta meningkatkan kandungan kalsiumnya. Keseimbangan kandungan lemak dan kalsium di dalamnya untuk memastikan kalsium dapat terserap baik oleh tubuh. Kandungan rendah lemaknya membantu anda menjaga atau mengurangi berat badan anda.
Keunggulan produk
Ultra Milk Low Fat High Calcium juga baik untuk dikonsumsi sehari-hari. Ini cocok baik untuk dewasa maupun dewasa awal, khususnya yang memikirkan kesehatan jangka panjang mereka.
Kalsium susu yang terkandung didalamnya, berasal dari susu segar alami kami, lebih cepat diserap oleh tubuh dibandingkan produk lainnya. Ayo mulailah berinvestasi kesehatan bagi tubuh anda, dengan mengkonsumsi susu Ultra Low Fat High Calcium.
Karena selain kalsium susu, produk ini juga mengandung 9 nutrisi penting bagi tubuh. Departemen Pertanian U.S ( USDA ) menyebutkan "9 nutrisi penting bagi tubuh ini" adalah makanan baik bagi tubuh untuk menjalankan fungsinya secara baik. Nutrisi ini terkandung dalam susu cair segar, dimana tubuh tidak memproduksi sebanyak kebutuhan sehari-harinya.

Tersedia dalam 4 kemasan karton : 1000ml, 250 ml, 200 ml, dan 125 ml
Juga tersedia dalam 2 rasa : Plain dan coklat.


Proses Produksi
Susu segar kami diproduksi dan disterilkan dalam proses Ultra High Temperature ( UHT ), dimana bahan baku di panaskan dalam suhu tinggi mencapai 140° C dalam waktu 4 detik, hal ini untuk mengeliminasi seluruh bakteri patogen. Waktu pemanasan yang singkat bertujuan untuk meminimalisir hilangnya kandungan nutrisi dan menjaga kesegarannya.

Setelah secara proses produksi selesai, selanjutnya dikemas dalam kemasan aseptik yang terdiri dari 6 lapis. Keenam lapisan aseptik ini terdiri dari lapisan polyethylene plastic, allumunium foil, dan kertas untuk melindungi dari sinar ultra violet, udara, dan bakteri yang mungkin akan mengkontaminasi susu.

Kombinasi yang sangat baik antara proses UHT dan proses pengemasan yang aseptik menjamin Ultra Milk Low Fat bertahan lama tanpa ada kerusakan dari luar sebelum dikonsumsi. Produk ini juga sudah mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ).
Penyimpanan
Sebelum dibuka:
Sebaiknya disimpan dalam suhu kamar meskipun tanpa disimpan dalam pendingin. Jangka waktu penyimpanan yaitu maksimum 10 bulan. Produk juga sebaiknya disimpan dalam kondisi kering, bersih dan tempat yang sejuk.

Setelah dibuka:

Kemasan harus ditutup rapat dan disimpan dalam lemari pendingin dalam suhu 4° C. Produk harus dihabiskan maksimal dalam 7 hari, namun sebaiknya langsung diminum habis setelah dibuka, supaya tetap terjaga kesegarannya.

Bahan Dasar
Plain: Susu Segar
Coklat: Susu Sapi Segar, Sukrosa, Bubuk Coklat, Pemantap Nabati, Perisa Coklat
Brand/Product name
and pack size
Ultra Milk Low Fat Hi Calcium 125 ml Ultra Milk Low Fat Hi Calcium 200 ml Ultra Milk Low Fat Hi Calcium 250 ml Ultra Milk Low Fat Hi Calcium 1000 ml
Content/Case 40 packs 24 packs 24 packs 12 packs
Pack size dimension (in cm) (L x W x  H) 5 x 3 x 8.6 4.8 x 3.7 x 12.1 5.5 x 3.2 x 13.3 9.1 x 5.7 x 19.5
Case size dimension (in cm) (L x W x  H) 35.7 x 20.90 x 9.3 33.1 x 16 x 12.6 33.3 x 17.7 x 13.6 36.5 x 19.6 x 20.6
Gross Weight/Case
(in kg)
5.6 5.4 6.7 13.3
Content/20 Feet Container cases 3,000 cases 3,000 cases 1,500 cases
Maximum Stacking 12 cases 9 cases 8 cases 5 cases

Susu cair segar berkualitas tinggi dengan perpaduan natural rasa coklat, strawberry, dan mocca yang juga mengandung keseimbangan nutrisi baik dari protein, karbohidrat, vitamin, dan mineral seperti kalsium, magnesium, forsfor, selain juga rasanya. Sangat cocok diminum sehari-hari terutama oleh remaja.Produk kami memiliki citarasa terbaik diantara prosuk susu cair lainnya karena berasal dari kesegaran dan kemurnian bahan dasar susunya.
Keungulan produk
Ultra Milk Rasa cocok untuk dikonsumsi sehari-hari dan juga diminum sehabis beraktivitas atau berolahraga untuk memenuhi kembali cairan tubuh dan membantu pembentukan tubuh. Produk ini baik untuk diminum anak-anak berumur 1 tahun ke atas, apalagi ditambah varian rasa dari bahan alami yang mengandung banyak nutrisi alami yang dibutuhkan tubuh, terutama bagi remaja yang sedang dalam masa pertumbuhan.
Tak ketinggalan, Ultra Milk Rasa ini juga mengandung karbohidrat dan protein untuk membantu pembentukan ototmu dan membuatmu lebih bersemangat!
Tersedia dalam 4 ukuran kemasan dan 3 rasa :
Coklat : 1000ml, 250ml, 200ml, 125ml
Strawberry : 250ml, 200ml, 125ml
Mocca : 250ml, 200ml
Proses Produksi
Susu segar kami diproduksi dan disterilkan dalam proses Ultra High Temperature ( UHT ), dimana bahan baku di panaskan dalam suhu tinggi mencapai 140° C dalam waktu 4 detik, hal ini untuk mengeliminasi seluruh bakteri patogen. Waktu pemanasan yang singkat bertujuan untuk meminimalisir hilangnya kandungan nutrisi dan menjaga kesegarannya.

Setelah secara proses produksi selesai, selanjutnya dikemas dalam kemasan yang terdiri dari 6 lapisan karton. Keenam lapisan karton ini terdiri dari lapisan polyethylene plastic, allumunium foil, dan kertas untuk melindungi dari sinar ultra violet, udara, dan bakteri yang mungkin akan mengkontaminasi susu.
Kombinasi yang sangat baik antara proses UHT dan proses pengemasan yang aseptik menjamin Ultra Milk Rasa bertahan lama tanpa ada kerusakan dari luar sebelum dikonsumsi. Produk ini juga sudah mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ).


Penyimpanan
Sebelum dibuka:
Sebaiknya disimpan dalam suhu kamar meskipun tanpa disimpan dalam pendingin. Jangka waktu penyimpanan yaitu maksimum 10 bulan. Produk juga sebaiknya disimpan dalam kondisi kering, bersih dan tempat yang sejuk.
Setelah dibuka:
Kemasan harus ditutup rapat dan disimpan dalam lemari pendingin dalam suhu 4° C. Produk harus dihabiskan maksimal dalam 7 hari, namun sebaiknya langsung diminum habis setelah dibuka, supaya tetap terjaga kesegarannya.

Bahan Dasar

Coklat : Susu segar, gula, bubuk coklat, stabilizer, rasa coklat
Strawberry : Susu segar, gula, buah strawberry, rasa strawberry, pewarna carmine ( Cl 75470 )
Mocca : Susu segar, gula, rasa mocca, pewarna alami caramel
Brand/Product name
and pack size
Ultra Flavor
125 ml
Ultra Milk Flavor
200 ml
Ultra Milk Flavor
250 ml
Ultra Milk Flavor
1000 ml
Content/Case 40 packs 24 packs 24 packs 12 packs
Pack size dimension (in cm) 
(L x W x  H)
5 x 3 x 8.6 4.8 x 3.7 x 12.1 5.5 x 3.2 x 13.3 9.1 x 5.7 x 19.5
Case size dimension (in cm)
(L x W x  H)
35.7 x 20.90 x 9.3 33.1 x 16 x 12.6 33.3 x 17.7 x 13.6 36.5 x 19.6 x 20.6
Gross Weight/Case
(in kg)
5.6 5.4  6.7 13.3
Content/20 Feet Container cases 3,000 cases 3,000 cases 1,500 cases
Maximum Stacking 12 cases 9 cases 8 cases 5 cases

Tidak ada komentar: